DERMACEPT VC CONCENTRATE VITAMIN C REVIEW

9:30 PM

halo semua !

aku excited banget untuk ngebahas tentang produk yang satu ini.
semua berawal dari kulit aku yang "rewel" banget kalo masalah vitamin C dan sejenisnya.
aku udah sering banget coba-coba produk yang mengandung vitamin C (lemon, orange, dsb), tapi selalu aja ga cocok dan malah bikin kulitku beruntusan. Aku memang sering baca sih, ga semua orang cocok dengan bahan bahan yang mengandung vitamin C. Nah, trus gimana dong caranya aku dapetin vitamin C untuk kulit aku ? ya satu-satunya cara adalah dengan "dimakan" misalnya mengkonsumsi multivitamin atau makan makanan yang tinggi vitamin C misalnya jeruk(karna aku termasuk suka banget sama jeruk hehe).


aku ga pernah kapok sih untuk cari lagi dan coba coba produk yang mengandung vitamin C. Kebetulan aku di kenalkan dengan DERMACEPT RX.Nah, awalnya aku ga tau Dermacept RX ini produk dari mana dan produk apa. Setelah baca-baca introductionnya, ternyata Dermacept RX adalah produk dari "Rohto" group, yang pastinya kalian juga udah ga asing dengan nama Rohto. Dan aku memutuskan untuk mencoba beberapa produk dari Dermacept RX, yang salah satunya adalah VC concentrate vitamin C.



Jadi Dermacept VC Concentrate Vitamin C ini ada 2 jenis. Yang mengandung 10% vitamin C dan 15% vitamin C. Pertama-tama pastinya aku ga berani langsung pake yang 15% karna "kandungannya cukup tinggi" (menurut aku) dan takutnya kulitku yang sangat sensitif terhadap vitamin C ini bisa beruntusan parah (parno karna pengalaman haha)

- Free Oil
Free Alcohol
- Free of surfactant
- Free of preservative
- Free coloring agent

ingredients : water, L-Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Betaine, Fragrance(yes still ada fragrance)




Dimulai dari menggunakan yang 10% selama 7 hari, lalu aku lanjutin dengan yang 15% (jika efeknya terlihat baik). Kalian bisa pake caraku ini kalau kalian punya masalah kulit yang sama.

selama 7 hari aku pake yang 10%. 3 hari setelah pemakaian, aku sempat keluar jerawat di bagian samping hidung, tapi aku masih tetap penasaran sama produk ini, jadi aku tetep pake sampai di hari ke 7. Dan ternyata, jerawatnya hilang sendiri, mungkin itu "tanda penyesuaian" di kulitku. Lalu aku ganti pakai yang 15% selama 1 mingguan lagi karna aku ngerasa aman di kulitku. Dan jerawat yang awalnya muncul pun sudah hilang total.

Setelah kurang lebih 3 minggu, aku ngerasa pori-poriku makin kecil dan tekstur mukaku jadi lebih baik a.k.a mulussss. Kaget juga sih ternyata masih ada vitamin C yang cocok di kulitku. Aku ga nyesel sama sekali karna ga takut dan ga berhenti mencoba dan mencari produk yang cocok. Finallyyyyy aku temuin vitamin C yang cocok di kulitku... seseneng itu guyssss...


btw, selain pake vitamin C-nya, aku juga pake produk lainnya dari Dermacept RX yaitu sabun cuci mukanya yang RX foaming wash, dan RX exfoliating cleanser.

yang foaming wash, menurut aku lebih ringan di banding yang exfoliating, jadi aku pake yang foaming wash di pagi hari (karna kulit masih bersih) dan yang RX exfoliating cleanser pas malem (untuk mengangkat makeup). so far, both products works wonder to my skin. Ga bikin iritasi atau apapun. btw, untuk yang RX exfoliating cleanser, itu ga ada butiran-butiran scrubnya ya, jadi lebih seperti "chemical exfoliator". Menurut aku RX Exfoliating Cleanser ga terlalu bikin kulitku kering seperti exfoliator pada umumnya. Dan diklaim sebagai cleanser yang cocok dan aman digunakan untuk kulit yang berjerawat dan bersifat non komedogenik. Nah kalo cleanser ini bebas minyak mineral, alkohol, parfum dan pewarna. Jadi aman bangettt...


nah, ini dia current skincare routine-ku :

morning :
1. cuci muka dengan Dermacept RX Foaming Wash,
2. lalu di lanjutkan dengan Dermacept RX VC concentrate Vitamin C 15%
3. Dan di lanjutkan dengan sunscreen dan makeup.

night :
1. bersihkan makeup dengan oil based makeup remover
2. cuci muka dengan Dermacept RX Exfoliating cleanser
3. di lanjutkan dengan Dermacept RX VC concentrate Vitamin C 15%
4. moisturizer
5. sheet mask (untuk tambahan)


Produk Dermacept RX TIDAK DI JUAL ONLINE jadi gabisa beli di e-commerce seperti Nihonmart, Lazada, Bukalapak, Tokopedia, Shopee, dll. Untuk dapetin produk ini, musti konsultasi dulu dengan dermatologist atau dokter aesthetic yang bekerjasama dengan Dermacept RX. yesss, agak sulit ya untuk dapetin produk ini. haha. tapi menurutku worth it sih karna aku seseneng itu bisa dapetin produk vitamin C yang cocok di kulitku yang rewel banget ini.

kalian bisa cek lebih detailnya di sini (web)

dermacept social media :

You Might Also Like

0 comments

Labels