Blink Charm EVENT REPORT + REVIEW

7:11 PM

hi beauties ! welcome back to my blog ! terimaacih yang sudah setia nungguin blog terbaruku γ… γ…  aku terharu...


aku seneng banget karna hari ini aku mau membahas tentang hal favorit aku yaitu EYE LASHESSSSS!!!! kalian tau kan cewe itu ga bisa lepas dari makeup ? hmm.. biar kata mau senatural mungkin juga pasti ada sentuhan makeup sedikit ;) dan biasanya bulu mata itu bisa mengubah segalanya, cieeelah wkwkwk... tapi beneran deh, bulu mata tuh kalo bisa milih ya, aku lebih baik langsung pake bulu mata dan ga pake eyeshadow dan eyeliner di banding ga pake bulu mata.
kalo buat aku sebagai seorang blogger dan beauty enthusiast, keseharianku adalah pergi dari satu event ke event lain, dan aku selalu make sure make upku selalu terlihat natural tapi tetap on point. Salah satu alasannya adalah karna aku sering bertemu dengan orang baru setiap harinya, mau itu client atau teman baru. Bagiku kesan pertama itu sangat penting dan sangat menentukan karakter seseorang. So, aku mau selalu terlihat rapi dan aku ingin memberikan kesan terbaik sebisaku !




bulu mata adalah pelengkap makeup yang berperan penting loh, menurut kalian artis korea kalo di drama drama pada ga pake bulu mata ? eitsss jangan salah, menurut survey yang aku cari, sebagian besar aktris Korea selalu memakai bulu mata palsu on daily basis. Bahkan saat shooting sabun cuci muka atau skin care. makanya matanya bisa kelihatan "hidup" banget. Walaupun ga terlalu kentara, mereka tetap memakai bulu mata palsu. Bedanya, mereka memilih bulu mata palsu yang sangat tipis dan paling natural. dan kebanyakan memilih untuk memakai individual lashes.

kalau kalian ga tau individual lashes itu adalah bulu mata palsu yang di tempel satu per satu di sela sela bulu mata asli kita, jadi terlihat sangat natural seperti tidak memakainya.



nahh, karna aku sudah lumayan lama mendalami dunia kecantikan, aku sering banget nyobain berbagai macam brand brand bulu mata palsu, mulai dari yang mahal banget sampai yang paling murah yang beli di pasar haha. Dan pastinya aku juga sering memakai bulu mata palsu merek Lokal. Dan menurutku, bulu mata palsu buatan Indonesia ga kalah bagus loh dengan buatan luar !

salah satu brand yang bagus adalah Blink Charm. makanya aku seneng banget pas di ajak Beauty Journal untuk menghadiri event ini. Nahh, Blink Charm sendiri adalah produk lokal yang di buat dan di produksi di Indonesia. Mereka memilih bahan berkualitas hingga pemakainya merasa nyaman dan puas. Asli, aku sendiri udah pernah nyobain brand ini dan emang ringan banget dan natural di mata.






Mereka menyediakan macam macam bentuk eyelash, mulai dari yang paling natural hingga yang paling glamour alias cetar. Buat yang matanya gede sih fix bagus banget dan pasti cocok buat pake yang anti baday hahahha. Tapi untuk bentuk mataku yang segaris ini mah harus cocok cocokan XD

and finally mereka nge-launch produk terbaru mereka yaitu lower lash. Loh ? bulu mata bawah juga ada palsunya ? ADA DONGGG
nahh tapi kalian harus pinter pinter milih ya ! kalo ga bisa kelihatan kayak ulat bulu nempel di bawah mata haha


di event ini kita disuruh berpasang pasangan untuk saling memasangkan bulu mata palsu.
Dan againnn... pasanganku adalah Stevie Wong, yes.. kalian pasti udah ga asing lagi dengan Stevie, karna kalo kata orang kita udah kayak anak kembar kemana mana selalu bareng XD love you Stev !
nahh, yang bagiin kelompok ini adalah dari team Beauty Journal.

jujur nih ya, aku dan Stevie itu bener bener ga ahli masalah pasang bulu mata bawah. Kalo bulu mata atas sih widihh udah jago banget deh ga nyampe 5 menit selesai hahaha

so, sebelum challengenya mulai, makeup artist dari Blink Charm mengajari bagaimana cara "menempel" lower lash.
caranya agak tricky, harus bener bener pas di garis lash line, kalau kita nempelnya terlalu bawah akan jadi aneh dan ga natural jadinya.

and then kita di suruh memilih bulu mata sesuai karakter yang sudah di tentukan. Musenya ada Song Hye Kyo, Kim Kardashian, dan Taylor Swift 






untungnya aku dan Stevie dapat Song Hye Kyo sebagai musenya ! yippie !!
so, akhirnya kita mulai challengenya dan ternyata seru banget, kacau deh pokoknya hahaha aku sampai ga sempet ambil foto apa apa karna sibuk masang bulu mata.

jadi kita di suruh copot bulu mata yang sudah kita pake dari rumah, dan harus tempel yang baru dari blink charm. Untuk bulu mata atas kita disuruh pakai masing masing, dan di berikan 5 menit untuk masang. dan untuk bulu mata bawah kita disuruh saling memasangkan dengan team mates kita. Jadi aku pasangin punya Stevie, dan Stevie masangin punya aku.

kocak deh pokoknya ! hahha kalo kalian pantengin insta storiesku pasti tau deh kayak gimana keseruannya haha





dan sayangnya yang menang bukan aku dan Stevie, haha tapi gapapa, kita tetep seru seruan kok ikutin challenge ini. dan ada juga challenge challenge lainnya seperti instagram challenge yang dimana kita memposting keseruan kita hari itu. dan happy banget ternyata aku yang menang !


dan aku dapeting satu box full dengan bulu mata dari Blink Charm ! thank you !!

so,  buat kalian yang pengen cari bulu mata palsu yang harganya terjangkau dengan kualitas yang bagus, kalian bisa banget cobain ini ! aku rekomen banget untuk pemula juga bagus! terlihat natural tapi tetap bagus di mata. kalian bisa dapetin ini di drugstore terdekat seperti watson, atau guardian. kalian bisa juga beli online di sociolla.com

jangan lupa pake kodeku ya ! "SBNLSBNL" sebelum check out untuk dapetin potongan sebesar
 IDR 50.000 !

once again, thank you Beauty Journal dan Blink Charm for inviting !
see you guys on my next post !

You Might Also Like

5 comments

  1. Kak itu potongan nya ada minimal pembelian nya ngga kak?πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
  2. Kak itu potongan nya ada minimal pembelian nya ngga kak?πŸ˜‚πŸ˜‚

    ReplyDelete
  3. Love banget sama eye lashes thankyu kak buat codenya

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Mmg benar klo bulu mata itu bkin mata lbh wowπŸ’š makasih buat reviewnya.. Jadi pengen beli 😍 kodenya berlaku sampe kpn yah sist?

    ReplyDelete

Labels