care

hair care routine ft. TESCOM [bahasa]

6:08 AM

hi kak, gimana sih kakak styling rambut kakak ?
dan gimana sih kak biar rambutnya ga rusak ? padahal sering di warnain

aku sering banget dapat pertanyaan-pertanyaan kayak gini


nah, perawatan rambut emang penting banget dan harus kita jaga
ga lupa pula alat-alat yang di pakai juga ga boleh sembarangan loh


aku mau racun dikit niiii :p



event

[EVENT REPORT] EXCELLENZ LAUNCHING EVENT with AFGAN

10:56 AM

what's up guys,
balik lagi sama aku, hmm
di sini siapa aja sih yang pakai lensa ?

kalian tau ga sih mata kalian tuh harus di jaga selain dari sinar UV, tapi dari sinar infrared juga !

tau ga kalau lensa-lensa yang kalian pakai itu gaada penghalang infrarednya ?
yang which is bisa bahaya buat mata kalian X(

aku mau kenalin ke kalian EXCELLENZ, brand lensa baru yang mampu menempatkan dirinya di barisan paling depan produsen lensa dengan menghadirkan satu-satunya lensa yang mampu melindungi mata dari sinar infra merah!


EXCELLENZ menjadi satu-satunya brand lensa pertama di dunia yang bisa melindungi mata dari sinar infrared ! WOW !

clozette

outfit of the day (ft. Love Bonito)

11:04 AM

hi hi~


I wanna share my experience with LOVE BONITO 

so I finally got my hand on one of their product as I received a IDR500k voucher from CLOZETTE
which I can spend on whatever I want

so I chose this pair shoes~



and here's the outfit that I paired with the shoes

Labels