[REVIEW] Betadine Feminine Hygiene

12:34 AM


Kalian tau ga sih saat datang bulan, sabun pembersih biasa aja ga cukup loh untuk membersihkan, dan bisa meningkatkan resiko infeksi

di sini aku mau ngebahas tentang sabun yang baik untuk kita pakai pada saat menstruasi agar tetap higenis dan bersih






aku mau ngenalik ke kalian produk yang aku percaya untuk membersihkan miss V, yaitu Betadine Feminine Hygiene

sebelumnya, pas aku belom pakai Betadine, kadang-kadang Miss V-ku iritasi karna pakai celana yang terlalu ketat (mungkin karna aku gemukan) LOL
trus pas banget aku dikenalin sama Betadine Feminine Hygiene.
langsung deh aku cobain selama beberapa hari. Awalnya ga gitu nyadar, tapi tiba-tiba aku sadar kalau miss V-ku ga sakit lagi!
soalnya kan awalnya karna banyaknya aktivitas yang aku lakuin, suka kegesek dengan celana yang aku gunakan... trus setelah beberapa hari pakai Betadine, sakitnya mengurang. Jadi berasa lega~


kenapa aku percaya Betadine ?


Betadine Feminine Hygiene memiliki kandungan zat aktif Provide-lodine 10% yang udah terbukti membunuh kuman yang mengebabkan keputihan, gatal, iritasi, dan bau tikad sedap (bakteri jamur, dan virus)!







boleh ga sih di paai setiap hari ?
menurut penelitian, lebih baik dipakai saat diperlukan saja.
misalnya saat menstruasi atau misalnya ada keluhan lain, seperti keputihan, gatal, iritasi, atau bau tidak sedap, jadi jangan dipakai setiap hari yah!







jaman sekarang pembersih kewanitaan banyak yang mengandung pewangi / pemutih. apakah aman ?

sebenernya tambahan bahan seperti pewangi / pemutih bisa merusak pH alami di daerah kewanitaan, dan kalo pH alami berubah, jumlah bakteri jahat bisa berkembang lebih banyak, jadi disarankan untuk memilih pembersih yang ga aada pewangi atau pemutihnya






nah, apa sih yang bedain Betadine Feminine Hygiene dengan pembersih merk lain >

Betadine mengandung povidone iodine  yang udah dipercaya di seluruh dunia selama lebih dari 50tahun! WOW

Povidone iodine adalah zat anti mikroba yag secara efektif terbukti bisa membunuh bakteri, virus dan jamur! sooo, bye bye bakteri !






cara pakai Betadine Feminine Hygiene bisa di lihat di balik botolnya...


bisa dipakai pas lagi mens, 2 kali sehari saat mandi.
caranya, campur 1 tutup botol Betadine Feminine Hygiene dengan 1 liter air, lalu basuhkan dari area depan ke belakang


lalu diamkan selama 60 detik, lalu bisa di bilas dengan air~

so far, so good sih. Aku ga berasa apa-apa semenjak pakai Betadine Feminine Hygiene
cuma yang aku agak kurang suka, wangi cairannya lumayan keras, dan mirip banget sama wangi betadine yang buat luka X(
(yaiyalah sama-sama betadine) LOL

anyway, abis pakai Betadine jadi berasa bersih banget dan fresh!
jadi lumayan bisa mengurangi "Bad-mood" saat mens #oops!





Betadine Feminine Hygiene cukup gampang ditemuin.
karna banyak banget supermarket yang jual

kalian bisa teuin juga di Indomaret atau Alfamart terdekat
cuma biasanya suka abis :( (mungkin karna banyak yang beli!)

tapi jangan khawatir! kalian bisa dapetin juga di Carrefour atau supermarket lain!
pokoknya banyak deh yang jual Betadine Feminine Hygiene ini!


sekian rebiew dari aku~ moga-moga bermanfaat buat kalian! ;)


see you in my next post!

xx Stella~


You Might Also Like

1 comments

Labels